Model Hijab Untuk Cewek Tomboy

Inspirasi_Hijab_Untuk_Cewek_Tomboi2
Model Hijab Untuk Cewek Tomboy – Assalamu’alaikum sahabat semua. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang fashion nih sob. yaitu style hijab untuk cewek tomboy. kita tau cewek tomboy biasanya identik dengan gaya yang sedikit ke cowok-cowokan gitu deh. namun ternyata arti tomboy bukan hanya untuk cewek yng kecowok-cowoan saja, tetapi prilaku atau pakaian yang simpel dan tidak ada unsur feminim juga bisa di bilang sebagai tomboy. 
Nah buat kamu kamu yang kebetulan adalah cewek tomboy. berikut ini saya kasih contoh style hijab untuk cewek tomboy. jadi kamu-lamu para cewek tomboy tetap bisa menjadi diri kamu sendiri tanpa harus merubah penampilan kamu jadi feminim. karena kita ketahui kalau yang namanya cewek berhijab itu biasanya feminim kan..??? hehehe yuk kita lihat style hijab untuk cewek tomboy berikut ini : 

Model Hijab Untuk Cewek Tomboy

1373100667 Hana-Tajima-hijab-fashion-style-Inspiration Inspirasi_Gaya_Hijab_Casual_Buat_Cewek_Tomboy Inspirasi_Hijab_Untuk_Cewek_Tomboi2
Nah itulah style hijab untuk cewek tomboy ala ngeblog-bareng hehehe. bagaimana nih sob. nggak terlalu tomboy banget kan. yah jadi makin cantik deh kalau cewek tomboy maum berhijab.. bener kan..??